Seleb

Nia Ramadhani Pamer Bodi di Festival Coachella 

Gaya Sexy Nia Rahmadani saat menghadiri Festival Coachella di California AS. (sumber;IG @Nia Ramadhani)

CALIFORNIA - Aktris cantik Nia Ramadhani memamerkan foto terbarunya ketika menyambangi Amerika Serikat. Dalam foto tersebut Nia Ramadhani sukses membuat warganet iri dengan badan tinggi semampai yang dunggahnya. Bahkan pakaian yang dipamerkan oleh Nia Ramadhani begitu terlihat seksi.

Lebih lanjut, istri dari Ardi Bakrie ini pun membagikan foto tersebut lewat Instagram pribadinya @ramadhaniabakrie pada Senin (16/4/2018). Diketahui lawatannya ke negeri Paman Sam untuk menyaksikan sebuah acara yang bernama Festival Musik Coachella yang diadakan di Coachella Valley, California.

"Gila gila gilaaaa perfect bgt woyyyyyyyyy????," tulis @windycindiarni.

"Badannya gelaseeeeh mamania ??????," tulis @cecilliamarc.

"Cantik nya asli ngak kayak artis laen pada oplas banyak permakan mukanya.suka banget sm nia," tulis @thealzee.

Sementara itu, pada foto tersebut Nia tampak mengenakan celana hitam pendek lengkap dengan baju sedikit terbuka berwarna coklat. Tak lupa Nia pun tampak menyematkan sebuah kacamata hitam hingga menguncir rambutnya untuk menyempurnakan penampilannya saat menyaksikan acara musik.

Penampilan Nia Ramadhani semakin sempurna dengan latar tempat pemilihan foto yang menyejukkan mata, dimana terdapat rerumputan hijau hingga pohon-pohon yang menjulang tinggi pada foto tersebut.

Dan untuk melengkapi maksud foto tersebut, Nia Ramadhani juga membubuhkan sebuah kalimat lewat caption Instagram.

"Last day in #coachella2018," tulis Nia Ramadhani.

Tidak hanya satu foto, dari akun Instagramnya, Nia memang membagikan beberapa foto lainnya, dimana ada yang mengenakan pakaian putih hingga rok pendek. Dan terdapat pula pose dari Nia Ramadhani bersama sang suami, Ardi Bakrie. Terlihat keduanya begitu kompak untuk menikmati festival musik tersebut.

Sontak foto-foto tersebut banyak mendapat respons baik dari para warganet. Terlebih foto itu berhasil disukai lebih dari 59 ribu orang.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...